Tuesday, April 17, 2012

Harga Property Terus Naik

Bener kata orang. Ber-investasi-lah pada property karena harganya terus merangkak naik. Pelan atau cepat kenaikan harganya ya tergantung pada posisi dan lokasi property itu berada. Jika anda menemukan lokasi yang pas dan mantap maka dijamin bahwa investasi anda akan balik modal plus laba berlipat dalam waktu singkat. Enak banget kan?

Jumlah populasi penduduk terus bertambah tetapi luas permukaan tanah ini tidak akan bertambah kecuali kita menutup area lautan dan menimbun dengan tanah urug untuk mendapatkan lahan baru. Hal ini tentu saja memakan biaya tinggi sehingga sedikit sekali orang yang berpikiran untuk memakai cara ini. Lahan yang terbatas akan diperebutkan oleh banyak konsumen maka otomatis harga terus naik. Property akan selalu meningkat setiap saat seiring kebutuhan dan manfaat yang bisa dipetik dari nilai aset itu.

Tanah yang strategis tentu harganya semakin tinggi karena bisa menjadi sarana usaha dan bisnis yang memberikan untung berlipat bagi pemiliknya. Kota yang sedang berkembang adalah tujuan investasi yang baik karena dalam waktu 5 - 10 tahun ke depan pasti memberikan profit tinggi. Sekarang, investor melirik lokasi-lokasi baru di kota kelas 2 atau 3 bahkan lokasi pinggiran kota karena harganya yang masih ekonomis tetapi mempunyai prospek cerah sebagai pengembangan sarana prasarana sebuah kawasan hunian maupun niaga.

No comments:

Post a Comment

Sitemap